Camat Hadiri Pelantikan KNPI Kecamatan Bukitraya

Semoga Amanah Jalankan Tugas dan Saling Bersinergi 

Camat Bukitraya Wahyu Idris Shut menghadiri  sekaligus menyaksikan pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Bukitraya di lapangan sepak bola Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Air Dingin, Sabtu (12/10/2019) malam.

PEKANBARU---- (KIBLATRIAU.COM)--- Camat Bukitraya Wahyu Idris Shut menghadiri  sekaligus menyaksikan pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Bukitraya di lapangan sepak bola Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Air Dingin, Sabtu (12/10/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Wahyu Idris  mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Kecamatan Bukitraya yang baru dilantik dan berharap mampu menjalankan amanah untuk kemajuan KNPI kedepannya.

"Selamat kepada pengurus PK KNPI Bukitraya. Semoga kedepan kita bisa saling bersinergi untuk membangun kecamatan ini menjadi lebih baik lagi," ungkap Wahyu.

Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra langsung melantik pengurus Kecamatan KNPI Bukitraya, yang diketuai oleh Anggi Kurniawan. 

Hadir dalam kesempatan itu, Audi Satria yang mewakili dari Dispora Kota pekanbaru dan sejumlah tokoh masyarakat dan Organisasi Masyarakat Setempat (OMS).. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar